Cara Agar Android Tidak Cepat Lobet Dengan SET CPU


Cara Agar Android Tidak Cepat Lobet Dengan SET CPU

Saya mempunyai pengalaman pribadi memakai ponsel PDA galaxy ace saya heran mengapa beberapa jam tanpa digunakan batere android saya cepat berkurang dan setelah saya telusuri saya mendapat ide pemikiran entah darimana datangnya tiba2 saya menginstall software Set Cpu.apk

saya disini menggunakan Set Cpu anda  bisa download di website officialnya http://www.setcpu.com
atau download di play store disini

berikut pengaturan set cpu agar menghemat batere

SET CPU

1.rubah profile setcpu ke ondemand
2.masuk ke setting profile(paling atas sebelah main)
3.ceklis enable,abis itu add profile kak.nih profile yg saya pakai:

-battery < 50% max 600 min 122
-temp > 50 derajat celcius max 245 min 245
-screen off max 245 min 345

catatan : kalau mau lebih hemat kecilin max prosesornya,klo mau main game HD baru naikin lagi dan rubah profile ke performance,,
silahkan dicoba kak,senang bisa membantu
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar