Fredoom.apk Hack Game dan Aplikasi Android

Haloo sahabt AT. Kali ini gue akan membagikan sembakau ehh salah mksud gue, gue akan membagikan trick dan tips untuk hack/cheat Game dan Aplikasi Android. dengan memggunakan Aplikasi yg bernama Fredoom. nah gak usah berbasa-basi lg kya nasi dong basi, beha haha beha bra kotang.. ok cekidot.

Langkah-langkahnya:

  1. HH harus sudah Root
  2. Download aplikasi Fredoom disini
  3. Kemudian instal sampai selesai
  4. buka apk nya, tunggu sampai proses loading
  5. kemudian pilih apk yg ingin dicheat, gue ambil contoh BBM
  6. kemudian buka BBM, tunggu sampai terbuka, stelah terbuka pergi ke Toko, Kemudian pilih sticker yg ingin dicheat.
  7. ikuti contoh gambar ini:











BERHASIL HOREE


Catatan: seandainya, andaikan, kalau saja Fredoom tdk bsa kebuka, kosongkan proxy dan Dns nya, atau lebih baik menggunakan wifi sja. dan kalau Freedoom nya tak terpakai, lbih baik di stop saja, supaya tidak merusak jaringan HH ente. kalau mau dipake ya tinggal di start lg. tpi ada jg apk & game yg gak work di fredoom.


Apk dan Game yg Work untuk Fredom, tes by ane:

Tenis 3D, Wipeout, Vector, Shadow Fight, Aviary, Subway, BBM, SharkHungry.









Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar