Recycle Bin Pro dan Dumpster apk untuk Mebackup dan Merestore File di Android

Recycle Bin PRO
Menghapus file yang tidak berguna tentu perlu dilakukan secara berkala pada setiap perangkat yang kita gunakan, selain untuk penghematan disc space juga sebagai bentuk optimalisasi. Namun terkadang kita melakukan kesalahan dalam menghapus file, bisa jadi salah hapus file atau ternyata file tersebut selama terpakai.
Jika di Windows kita mengenal Recycle Bin, alat yang berfungsi untuk mem-back up file-file yang kita hapus agar nantinya bisa di re-store apabila ternyata selama kepake. Untuk Android ada satu aplikasi yang mempunyai fungsi kurang lebih sama dengan itu, namanya Android Recycle Bin ini yg versi PRO. Nah aplikasi ini bisa menjadi solusi apabila terjadi kejadian seperti diatas. Android Recycle Bin PRO adalah pilihan terbaik untuk mengelola data Anda dihapus dalam smartphone dan tablet .





fitur :
  1. + SESUAI dengan SMARTPHONES dan TABLET .
  2. + Bekerja pada Android 2.3.x atau lebih tinggi .
  3. + Perlindungan file AUDIO/VIDEO/IMAGE dan lainnya (semua jenis dikenal umum).
  4. + Tidak ada koneksi internet diperlukan ..
  5. + INTERNAL/EKSTERNAL SDcard/USB perlindungan penyimpanan.
  6. + Metode MENGHAPUS SECURE menghapus selamanya file pribadi.
  7. +Dihapus APLIKASI PERLINDUNGAN untuk menginstal mereka tanpa koneksi internet kemudian.
  8. + Konsumsi baterai LOW .
  9. + Anda TIDAK perlu superuser (\root\) pada perangkat Anda .
  10. + Memungkinkan restorasi langsung file dihapus pada jalur aslinya .
  11. + Menyimpan data yang dihapus pada perangkat Anda .
  12. +Intuitif/mudah antarmuka grafis ramah/dirancang untuk menawarkan pengalaman pengguna yang terbaik .
  13. +Memungkinkan pencarian file, penyaringan berdasarkan nama, tanggal penghapusan, deteksi beberapa perangkat.
  14. + Mengurutkan dokumen dengan nama , ukuran dan jenis .
  15. + Berisi widget yang memungkinkan cepat mengosongkan Recycle bin dengan satu kali klik .
  16. + Menghapus dan mengembalikan pilihan item tunggal dan ganda.
  17. Jangan lewatkan saat-saat indah Anda telah ditangkap dalam gambar atau jika Anda kehilangan data Anda saat anak Anda bermain di smartphone atau tablet. Semua file Anda dihapus akan disimpan di Android Recycle Bin dan kemudian Anda akan dapat mengembalikan mereka ke jalur semula.

✿ Download Android Recycle Bin Pro ⇒ nek kene




DUMPSTER

Pada pengaturan default, aplikasi ini akan memback-up semua file yang terhapus. Tidak hanya terbatas pada file yang sengaja (secara manual) kita hapus namun juga memback up file-file cache yang dihapus secara berkala oleh aplikasi, seperti foursquare. Hal ini menjadi kurang efektif, karena file-file tersebut memang sudah tidak diperlukan dan justru malah menuh-menuhin hardisk jika tidak kita hapus secara berkala.


Jadi sebagai rekomendasi settingan setelah aplikasi ini terinstall kalian pilih option jenis-jenis file yang akan kalian back up. Kalian bisa pilih image, audio, video, atau document agar tidak terlalu banyak file yang tersimpan. Satu hal lagi, file-file yang ada di aplikasi ini dihapus permanen secara berkala. Nah, kalau sudah begitu kita gak perlu khawatir lagi kalau mau ngehapus-hapus file yang ada pada android kita.


Tampilan Dumpster[/caption' name='APP_NAME' theme='light' lang='en']

Aplikasi ini cukup mudah digunakan, desainnya juga cukup simple. Kita bisa gunakan berbagai fitur yang disediakan aplikasi untuk mencari file-file yang kita kembalikan dengan cara mensortir. Namun guengnya aplikasi ini kadang-kadang force close untuk Device ber OS Jelly Bean, namun tidak terlalu sering kok bukan masalah yang cukup berarti untuk aplikasi semacam ini.


✿ Download Dumpster ⇒ nek kene


Cukup Sekian dan Matur Suwon Sedoyo Mawon

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar